English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 14 Juli 2011

Registry Mechanic 9.0.0.1.2.8 Full


Registry Mechanic Adalah untuk memeriksa kesalahan Registry yang dapat memperlambat dan crash komputer Anda, dan dikemas dalam kotak peralatan lengkap untuk menemukan dan memperbaiki Registry. utilitas dapat menemukan berbagai macam cacat, termasuk referensi untuk program dihapus, file yang hilang dan membantu perangkat virtual, cara pintas rusak, dan dihapus dan file konfigurasi font. Hal ini juga secara otomatis dapat memperbaiki masukan yang salah pada Windows start-up.
Optimalkan bawah, yang Cepat untuk scan telah ditinggalkan dalam versi ini mendukung suatu Scan Deep sangat cepat dan komprehensif. Program ini juga membuat backup, jadi mudah untuk memulihkan memperbaiki yang salah. Ada defragger Registry, dan pilihan TuneUp Layanan yang mengoptimalkan layanan Windows boot. Klik pada Fitur baik atau Minimal untuk melihat layanan yang akan toggled, dan untuk menyesuaikan mereka. Tab Monitor trek sistem anda Registry, layanan, dan perilaku kinerja, sedangkan bagian Windows Tools berisi serangkaian link ke alat standar Windows ‘. Ini bisa lebih baik dijelaskan, tetapi memilih pilihan dan Anda akan segera tahu bahwa perangkat tersebut yang default yang datang dengan Windows, tapi dikumpulkan dalam satu tempat. Tampilan tidak buruk, tapi rasanya agak campur aduk, dan menyajikan banyak ruang putih terbuka tanpa arah yang jelas untuk apa yang harus dilakukan pengguna.
Pembatasan ketat pada versi uji coba/trial membuat sulit untuk menganalisis efektivitas program. trialware memungkinkan untuk hanya lima bagian dari registri yang akan diperbaiki, dan compacter itu, defrag, dan sistem tombol optimasi juga sembelih. Selama trial, kami merekomendasikan tanda pada pilihan semua kesalahan ditemukan, dan kemudian dengan hati-hati memilih yang kesalahan Anda pikir Anda dapat memverifikasi sebagai diperbaiki untuk melihat apakah Anda ingin beli. Registry Mechanic adalah sebuah program yang baik, tetapi Anda tidak akan mendapatkan sesuatu untuk apa di sini.
Registry Mechanic adalah lanjutan pembersih registri untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk memindai aman, bersih, dan memperbaiki masalah registry dengan beberapa klik mouse sederhana. Dengan beberapa langkah mudah, Registry Mechanic akan memindai seluruh registri Anda untuk setiap entri yang tidak valid dan memberikan daftar kesalahan yang ditemukan. Anda kemudian dapat memilih untuk membersihkan setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya setelah melakukan backup tanpa memerlukan registry editor seperti regedit.
Apa yang baru dalam versi ini:
* Teknologi pengawasan Kinerja menyediakan pilihan untuk memperbaiki start up dan shut down kali.
* Sistem Monitor menilai start up PC anda, dan kinerja shut down, menyoroti isu-isu potensial.
* Mengelola layanan Anda dengan streamline antarmuka bahwa memberi Anda kontrol atas layanan Windows.
Download link :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates