English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 14 Juli 2011

Absolute StartUp Manager 6.0.0.1 Full



Absolute manager StartUp membantu Anda mengontrol, mengelola dan mengoptimalkan konfigurasi Windows startup. Utilitas tweaking ini mudah dicapai penelitian rincian program startup dengan menggunakan sumber daya online serta database terpadu dari program yang membahayakan.
Absolute manager StartUp membantu mengendalikan dan mengelola program yang akan dimulai secara otomatis ketika Windows boot. Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan item yang dipilih dan juga penelitian rincian tambahan untuk item dengan bantuan sumber daya online, serta database yang terintegrasi dari program yang membahayakan.
Absolute manager StartUp juga menawarkan lanjutan penjadwalan startup, yang memungkinkan Anda untuk mengatur kondisi tertentu untuk item yang akan dimulai (pada hari-hari tertentu, program lain setelah dimulai dll).
Fitur tambahan termasuk pemantauan startup dan memberitahukan Anda bila item baru ditambahkan, integrasi anti-virus dan banyak lagi. Program ini juga menyertakan wizard berguna optimasi startup yang meneliti konfigurasi Anda dan menyarankan item untuk menonaktifkan.
Startup manager features:
* Advanced Windows startup manager for Windows XP and Vista
* Startup optimization wizard with startup programs database
* Automatic startup cleaner from spyware, adware and viruses records
* Startup protect tool for Windows startup configuration from changes
* Startup manager for Windows startup services, system dlls
* Advanced startup options: startup delay, startup schedule, startup backup, startup           export, other startup manager utilities
Download link :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates